My Profil

Trik Cara Supaya Mouse Mengklik Otomatis

NgePas | Trik Cara Supaya Mouse Mengklik Otomatis - Pagi sobat semua... mudah2an selalu dalam keadaan sehat semua, amin. Jika pada postingan sebelumnya saya share tentang cara agar kursor mouse dapat bergerak bebas, pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana membuat mouse bisa mengklik sendiri. Agak aneh juga sih tapi bukan sulap bukan sihir mousenya bener-bener bisa mengklik sendiri :D. Trik ini kadang biasa saya gunakan ketika menunggu waktu tombol download muncul, misalnya ketika saya akan download dari 4 share atau tempat download lainnya yang suka ada waktunya gitu. Daripada nungguin angka ngitung mundur mendingan ditinggal dulu buat masak indomie rebus dulu :D. Nah jika sobat berminat mencoba trik cara membuat mouse mengklik otomatis silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Langkah-langkah agar mouse bisa mengklik otomatis:
  1. Download toolsnya disini
  2. Ekstract kemudian instal
  3. Isi berapa lama waktu yang diinginkan supaya mouse mengklik otomatis, bisa dalam satuan waktu menit, detik, milisecond
  4. Dikotak "number of clicks to automate" isi dengan angka berapa kali mouse akan mengklik, isi dengan 0 jika mouse ingin mengkli terus-terusan setiap interval waktu yang telah ditentukan. Kalau saya sih cukup angka 1 az, takutnya banyak klik-klik yang ga jelas :D
  5. Klik tombol "Start Clicking" kemudian klik "hide to system tray"
  6. Jika sobat ingin meng-enable/disable dari hotkey, di kotak "start/stop auto clicking" isi dengan hotkey/tombol keyboard kemudian klik "assign".
  7. Oya penting... jangan lupa tempatkan kursor ditempat yang nantinya akan diklik otomatis.
Selamat mencoba cara agar mouse bisa mengklik otomatis, semoga berhasil dan bermanfaat...
Pass.rar: http://azenngepas.blogspot.com

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

8 komentar:

ashtho software easy said...

Wah tips nya sangat bermanfaat sob, tapi sedikit repot juga kalau mouse ngeklik sendiri/otomatis.....

zan P O P said...

o...ada software nya ya sob..nice share ;))

miwwa said...

ribet yaa.. apalagi saya kalo donlot sukanya di warnet hehe..

Anonymous said...

Apa kabar sob, lama gk jumpa nih??
Tips yg keren, ijin save tipsnya, heheh
Salam blogger!

Rizkyzone said...

bagus sih menurut saya, tp masih enakan kalau klik manual aja, oy mengenai pertanyaan kamu dulu, saya belum pernah mangalami kejadian seperti itu jd saya belum bisa jawab, ok deh pertanyaan mu akan aq bikin postingan aja kalau saya ada waktu luang lagi, moga aja sahabat blogger ada yg bisa

Ulasan Blog said...

ijin sedot bos

Anonymous said...

pasword extrac trik mouse mengklik otomatis apa ??
kirim ke stonepunk92@yahoo.co.id

jan tangan online said...

hahaha mantap :)) untuk undang orang di fanspage ini gan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..