My Profil

Gayus Layak Jadi Pahlawan...!!?!

NgePas | Gayus Layak Jadi Pahlawan...!!?! - Dilihat dari gerak gerik Gayus akhir-akhir ini bener-bener Gayus layak jadi pahlawan. Kenapa..!? Iya bener layak jadi pahlawan jika dapat membongkar bobroknya Rutan Brimob. Kita ketahui bahwa meski ditahan di rutan Mako Brimob, Gayus Tambunan membuktikan bukan hal yang sulit untuk bisa menghirup udara bebas. Menerut beberapa sumber yang saya baca ternyata Gayus Tambunan keluar dari ruang tahanan Mako Brimob Kelapa Dua ternyata adalah hal yang sudah biasa. Maka sudah selayaknya Gayus layak jadi pahlawan karena Gayus jugalah publik jadi bisa tahu kondisi sebenarnya rutan Brimob. Apalagi perbuatan Gayus menembus keangkeran markas Brimob itu dilakukan pada bulan kepahlawanan, November.

Kita lihat aksi-aksi Gayus terakhir ini yang kembali membuat geger publik karena aksinya yang mudah keluar masuk tahanan. Gayus mengaku pergi dari tahanan dengan alasan izin berobat. Namun ternyata malah pulang ke rumah mewahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak cuma itu, foto mirip Gayus yang sedang menonton tenis di Bali juga membuat heboh. Saat itu seorang pria yang mirip Gayus tertangkap kamera tengah menonton pertandingan. Namun Gayus membantah, tapi 99,99% saya yakin itu dia.

Kini ada lagi foto mirip Gayus dengan seorang perempuan yang mirip istrinya Milana Anggraeini, si wanita ini duduk tepat di belakang pria mirip Gayus Tambunan.

Yang terbaru, Satgas mendapatkan petunjuk adanya orang yang melihat pria mirip Gayus check out dari Hotel Westin Nusa Dua Bali. Hal ini semakin menguatkan dugaan kalau Gayus memang pelesiran ke Bali.

Nah setelah melihat sepak terjang Gayus, sekarang kembali ke judul Gayus layak jadi pahlawan. Jika sobat sudah melihat film berjudul Accidental Hero maka Gayus diumpamakan seperti Hoffman dalam film tersebut. Di film ini, secara tidak sengaja, Hoffman menjadi pahlawan karena dianggap heroik menolong korban kecelakaan pesawat. Padahal maksudnya waktu itu Hoffman mau mencuri barang-barang korban.

Begitu juga dengan Gayus, perbuatannya melenggang bebas mondar-mandir dari tahanan, membuka mata kita semua, betapa sesungguhnya rutan paling sangar karena berada di markas Brimob Kelapa Dua itu, ternyata sangat rapuh :'(.

Jika tindakan Gayus yang sering melenggang kangkung dibarengi dengan nekat membeberkan siapa-siapa saja pengemplang pajak di negeri ini. Maka gelar Bintang Mahaputra patut diberikan kepadanya :D, tapi jika tutup mulut maka...?!?!?

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

10 komentar:

Muhammad A Vip said...

Kalo nggak ngaku masukin kandang macan di Ragunan. Kalo diteruskan seperti ini, anak-anak kita akan berani korupsi bahkan bisa jadi cita-cita.

NgePas said...

@Muhammad A vip: betul sob ke kandang macan... =))
pkokx seberat2nya biar orang ga niru kelakuan dia :-t

harto said...

waaah ada lagi niih cerita baru dari Sang Koruptor, belum lama ini Ratu koruptor punya villa mewah di rutan. mau jadi apa ini negara kita Sang koruptor berkeliaran sedangkan Sang maling ayam merintih kesakitan. hmmmmm.... penyakit masyarakat akan bertambah lagi niih kalo begini caranya.
kapan yaaa hukum bisa benar2 ditegakkan dan dijalankan.... hmmm mungkin hukum Allah lah yang sudah pasti ada dan adil .....................

NgePas said...

@Harto: betul pa gimana nih... kykx skrng rutan harus ganti ma kandang macan, cz macan ga ngerti duit ngertix daging.. :D

Ferdinand said...

Hahaha.... pokoknya itu gayus lah... klo itu cuma mirip gak mungkin kan 9 petinggi kepolisian jadi tersangka wkwkw..... Gayus2... pinter amat ya dirimu.... nikmatin uang tapi tetep bagi2 getah ke orang lain haha.... Btw, pindah posisi nie kayanya hhe... klo gini kepalaku gak harus kekanan mulu nie hhe.... Mantabz Sob...

Rizky2009 said...

karena aq g pernah melihat perkembangan berita yg lagi hangat2nya seputar gayus, jd g tau aq harus coment apa

bintangair said...

gayus ni contoh kongkrit kalo jaman sekarang nih duit yang berkuasa. yang kaya makin semena-mena yang kurang kaya makin nelangsa. fyuhh..

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
ehm maaf gayus saya gak tahu jadi saya tidak bisa menilai hehehe cukup mengikuti postingan aja .good luck,maaf telat

Urang Lembur said...

Penjara bagi orang2 yang berduit bukanlah suatu hukuman yg akan mengakibatkan jera bagi penghuninya, tapi hanya sebagai tempat kost.

tiwi said...

asswrwb....ak sdh eneg rasanya dg mafia hukum di negara kita, haduuh...lbh baik dihukum mati aja deh, dl prnh kasus serupa di China dan Malaysia lgsg dihukum mati! sepertinya kejam yah, tapi itu menjadi tonggak berdirinya negara yg bersih dr sgl macam korupsi,..biar jd contoh dg dihukum matinya Gayus, maka orang lain akn takut utk melakukan hal serupa dan tdk ada lg mafia hukum di neg kita Amin.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..