My Profil

Membuat Preview Taskbar Tampil Lebih Cepat Pada Windows 7

Membuat Preview Taskbar Tampil Lebih Cepat Pada Windows 7 Bagi sobat yang suka mengotak-atik kompy dirumah(milik sendiri), ni ada sedikit Trik untuk membuat preview taskbar tampil lebih cepat,, ini digunakan pada windows 7 az ya.. Bagi sobat yang berminat silahkan coba langkah-langkah dibawah ini..

Caranya klik tombol start kemudian pada kotak program ketik regedit lalu enter.

Klik "Hkey Curent User" - "Control Panel" - "Mouse".

Pada "MouseHoverTime" ubah nilai menjadi 100
Klik OK. Keluar dari Regedit. Reboot.

Maka sekarang preview thumbnail taskbar Windows 7 sobat akan lebih cepat tampil ketika sobat melakukan hover mouse sobat.

MouseHoverTime mengindikasikan jumlah waktu dalam millisecond  yang diperlukan oleh pointer mouse ketika melakukan hover pada suatu area di taskbar untuk menghasilkan pesan mouse hover.

Sedangkan MouseHoverSize mengindikasikan ukuran dari rectangle dimana pointer mouse harus bertahan untuk mouse hover time sebelum pesan mouse hover dihasilkan. Sobat bisa merubah ukuran tinggi dan lebar di sini.

Untuk diperhatikan bahwa MouseHoverTime akan mengkustomasi hover time secara global, sehingga hal ini akan menyesuaikan mouse hover delay untuk semuanya termasuk tooltips, ikon taskbar, menu start, dll.

Jika sobat hanya menginginkan untuk mengkustomasi Delay Preview Thumbnail Preview, maka tambahkan saja sebuah DWORD baru dengan nama “ExtendedUIHoverTime” dan berikan nilai 100.

Demikian Trik Membuat Preview Taskbar Tampil Lebih Cepat Pada Windows 7. Selamat mencoba...
BigExtraCash 

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..