My Profil

Cara Backup Bookmark IE, Firefox, Chrome, Opera dan Safari

NgePas | Cara Backup Bookmark IE, Firefox, Chrome, Opera dan Safari - Salam semoga sobat semua sehat selalu.... Kali ini saya akan share bagaimana Trik cara membackup bookmark dari browser sobat. Saya yakin sobat semua pasti pernah atau selalu melakukan bookmark untuk menandai situ atau web yang sobat inginkan. Karena tidak mungkin alamat situs tersebut bisa dihafal satu-satu kan..?! Nah setelah sobat bookmark alamat situs tersebut, bagaimana supaya alamat situs yang dibookmark tersebut tidak hilang jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau misalnya diinstal ulang sebelum sobat menulis alamat situs tersebut satu persatu. Dengan menggunakan tool Bookmarks Backup memungkinkan sobat untuk membuat cadangan data dan transfer dari browser sobat sehingga alamat situs akan aman tersimpan. Bookmarks Backup mendukung sebagian besar browser modern dan dalam versi terbaru seperti: Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera dan Apple Safari. Gimana mau mencoba cara backup bookmark IE, Firefox, Chrome, Opera dan Safari sobat..?!Ikuti langkah-langkah cara backup bookmark browser berikut ini:


Langkah-langkah cara membackup browser menggunakan Backup Bookmark:
  1. Download, kemudian exstract
  2. Langsung jalankan program tersebut tidak perlu instalasi
  3. Ceklis pada bookmark browser sobat
  4. Klik tombol "browser" utuk menyimpanya lalu klik tombol "Backup".
  5. Untuk me-restore cukup cari lokasi penyimpanan bookmark yang telah sebelumnya sobat backup dan pilih "browser" kemudian klik tombol "Restore".

Selamat mencoba cara membackup bookmark browser. Klik link dibawah ini untuk download Backup Bookmark. Selamat mencoba semoga berhasil.. :D
Pass.rar: http://azenngepas.blogspot.com
Backup Bookmark

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

4 komentar:

Kristiana said...

pertamaXXX gan....nice share...aq coba de....

bintangair said...

oo jadi gitu tho..
kemarin yang mbekup punya saya malah temen heheh
saya cuma liat doank. abisnya cepet banget sih. klik sana klik sini. mana muka serius banget, ga brani nanya deh. heheh

daenkblog said...

Waduh Busyet dah... Blog Agan makin TOP, Saya juga suka diam2 kesini Gun
I LIKE

Rizky2009 said...

bokmark situs2 cocok bgt kalau adminnya tiap hr online atau setidaknya punya inet sendiri, sedangkan kalau ngenetnya di warnet gimana tuh sob?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..