My Profil

Download PCMAV 3.1 Terbaru Free

Download PCMAV 3.1 Terbaru Free | Telah hadir edisi terbaru Majalah PC Media 08/2010 dengan Super DVD 8 GB, yang menyertakan juga antivirus kebanggaan Indonesia, PCMAV 3.1. Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 3.327 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia telah dikenal di versi 3.1 ini oleh core engine PCMAV. PCMAV kini dapat berjalan di Window Vista dan 7 64-bit secara penuh.

Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas varian virus Deathdrive dan Aibo yang menyebar luas di Indonesia. Perbaikan log di Windows Vista & 7 64-bit. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan. Untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia. PCMAV juga bisa bersanding dengan antivirus lainnya seperti AVG, Kaspersky, Norton dan antivirus lainnya. Untuk Mendownload-nya silahkan klik link dibawah ini...


Catatan: Masukan plugins ke dalam folder PCMAV dan sekarang Anda jalankan PCMAV-CLN.EXE apabila ClamAV tersebut berhasil diintegrasikan oleh PCMAV maka akan tampil informasi mengenai database ClamAV pada kolom PCMAV Informations. Dan Anda sekarang dapat menggunakan PCMAV seperti biasa (termasuk RTP) tentunya dengan database virus yang lebih banyak.

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..