My Profil

Kata - Kata Rayuan Maut.....!!!

Kata - Kata Rayuan Maut.....!!! - Error...Dah hampir seminggu kartu 3 gw error... ga tau kenapa pulsa dah diisi tapi ga bisa dipake... stress banget rasanya ninggalin dunia maya yang ga nyata(?1?)... Eh akhirnya ga disangka-sangka tadi malem dah bisa dipake lagi, mungkin berkat kerja keras tiap hari nelponan mulu operatornya jadi bisa lagi.. Nah sekarang saatnya pengen ketawa nyari-nyari apa saja yang bisa dibaca bikin ketawa.. ehh akhirnya ktemu ma ni kata-kata rayuan maut... jadi lumayan ngilangin rasa stress N kesel ma kartu 3..!! Mau ketawa..baca pelan-pelan, kl ga ktawa harus curiga, sobat kehilngan rasa humor berarti ga normal, hrs cepetan diperiksa?! he.. Qita  mulai baca bareng-bareng ya...!!

Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.

Kamu wasit ya? Priwitin aku dong..

Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang.

Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..

Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku

Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.

Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..

Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

Aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu..

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj.

Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur..

hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.

Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong..

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu

Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu

Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.

Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita

Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.

Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua.

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.

Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih

"Maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya."

Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Waktu foto kamu aku pajang d kamar, poster miyabi jadi mirip mpok ati

Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!

BigExtraCash

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

1 komentar:

asep saepudin said...

anjrit...
mantap banget gan....

sip...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..