My Profil

Pinkan Mambo Pindah Agama

NgePas | Pinkan Mambo Pindah Agama - Siang sobat semua.... Kali ini telat update neh... biasa lagi ngurusin hal-hal penting juga diluar sana.. :D. Pada kesempatan ini juga saya belum bisa share Tips trik, software atau lainnya dulu soalnya belum ada bahan pelajarannya :). Cuma ketika lagi jalan-jalan bareng mbah Google ketemu berita Hotnews tentang Pinkan Mambo Pindah Agama. Bukannya mau ngegosip atau ikut-ikutan mempermasalahkan kabar ini.. mau pindah agama atau tidak itu terserah dia. Apa yang diputuskan masing-masing orang nantinya juga ada pertanggungjawabannya sendiri. Nah gimana tuh berita pinkan mambo pindah agama ini..?? silahkan baca selengkapnya ya...

Untuk kedua kalinya penyanyi Pingkan Mambo dikabarkan berpindah keyakinan. Menurut ibunda Pingkan, Deetje, ia mengetahui Pingkan pindah agama dari pembantu Pinkan.

“Saya belum pernah lihat Pinkan ke gereja. Tapi setahu saya Pinkan sudah mulai belajar dari April atau Mei 2010. Tapi tepatnya sekitar Juni 2010 saya datang ke rumahnya, pembantu Pinkan bilang ini baju gerejanya, tiap Minggu Pingkan selalu gereja setiap pagi," terang Deetje saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang, Banten, Senin (20/9) sore.

Hal ini sangat menohok Deetje. Ia mengaku tak bisa menerima fakta bahwa anaknya berpindah keyakinan.

“Dan dari situs saya konsultasi ke kyai, Pak Haji karena semua sudah saya penuhi. Di situ saya menangis, dan apa yang harus saya kerjakan dan saya serahkan sama Allah,” sambung Deetje.

Sebelumnya Deetje juga pernah berkoar pada Desember 2009 lalu, kalau Pinkan pindah agama karena dipengaruhi oleh seorang pria bernama Steve. Namun saat itu juga, Pinkan membantah isu tersebut.(inilah.com)

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

2 komentar:

tiwi said...

:-O hmm semua terserah pd pribadi msg2..yg jelas dunia sdh tua..yuk siapin bekal sebaik mungkin..tq

julicavero said...

setuju dengan tiwi, itu semua adalah hak individu...bahkan ortu pun ga bole intervensi...kalo ortu gamau begitu maka jadilah ortu yg bs dijadikan panutan oleh anak2nya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..