My Profil

Sekolah Menengah Pertama | SMP...???

NgePas | Tips Trik Yang Pas Banget | Hotnews | SMP...??? Pada kesempatan ini saya tidak share tentang Tips trik, cara, artikel kesehatan maupun antivirus. Tapi sedikit share tentang masa-masa SMP saya. Kalo denger kata SMP inget waktu saya lagi imut-imutnya. Ko kalo dibandingin waktu SMP ma sekarang beda ya.. sekarang udah agak amit-amit.. he...! Kalo SMP dulu badan putih, gemuk, cakep,, ehh kalo sekarang ko tambah cakep ya.. (sedikit muji boleh ya.. :D). Saya masih ingat saat-saat masih sekolah SMP, banyak banget kenangannya, misalkan pas waktu upacara bendera dihari senin. Kalo pas waktunya kelas saya jadi panitia pelaksana, saya ikut sebagai pengibar bendera. Ada kejadian yang bikin malu sob, pas naikin bendera, lagu Indonesia raya udah selesai dinyanyiin, eh benderanya belum nyampe ke puncak tiangnya…daripada jadi bendera setengah tiang mendingan dideret secepatnya, he..! malu banget tuh diliatin ma temen2 banyakan gt..!

Waktu SMP juga merupakan pertama kalinya saya suka ma cewe sob, tapi anehnya suka ko malah takut ma tu cewe. Kalo jalan or deketan az langsung keringet dingin keluar, malah kadang-kadang pura-pura ga ngeliat kalo dia gi jalan didepan mata. Aneh.. berbeda ma sekarang dah pengalaman banget.. hehe..

Oya saat SMP, pertama kalinya ketemu ma guru yang minta ampun galaknya. Kalo ga salah dia guru karawitan (pelajaran seni musik sunda gitu sob). Alat musik yang dipake yaitu suling bambu sob. Kalo dia gi ngajar, pasti di akhir pelajaran pada maju kedepan satu2 untuk mainin tu suling. Gemeteran sob.. kalo ga bisa tu jari tangan diketuk ma penggaris kayu.. wah lumayan tuh.. Tpi beruntung Alhamdulillah saya ga pernah diketok ma penggaris, soalnya saya jago banget sob. Ga percaya..?? kalo sobat ada hajatan undang saya az… hehe..

Ya,, mungkin itu az beberapa pengalaman saat-saat SMP, sebenarnya masih banyak cuma nich mau sahur dulu takut keburu imsak… :D

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

6 komentar:

Asis Sugianto said...

Masa-masa SMP emank gak terlupakan sob, soalnya kita masih labil gitu, masih mencari jati diri, dan pastinya banyak perubahan yang terjadi pada diri kita, saya rasa gak perlu saya cerita, soalnya pasti semuanya pernah merasakannya....

COMPLETE - ALL in One Blog said...

Masa SMP masa - masa paling nakalnya anak.
kalau SMA masa - masa nkalnya remaja...
hheheh...

Elvindinata said...

wedew,,kawan ikutan jga ternyata :),,hehe,,semangat kawan :),,, guru galak,,, ?? ho oh,,nih,,galak baget suerrr,,, hahahaha,, matematika,,aduuuuuuuh :((

remajaberperan said...

Hal yang paling membuat saya berkesan saat SLTP adalah disaat saya jadi ketua kelas, banyak kesan pada masa itu.

FAISAL HILMI said...

Lau aku sih masa yang paling berkesan tuh pas SLTA, bukan smp!

Anggasona said...

hehehe, jd pngen balik lagi ke Jaman SMP dan SMA sob, kenang2annya banyk beda sm skrg ... :(

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..