My Profil

Bayi Meninggal Setelah Minum ASI

NgePas | Hotnews | Bayi Meninggal Setelah Minum ASI - Pas lagi main-main ma mbah Google, saya benar-benar tertarik setelah melihat judul diatas. Ya karena merasa ga percaya, ko bisa bayi meninggal setelah minum ASI. Eh setelah membacanya memang benar-benar terjadi, kasian banget tuh bayi tak berdosa. Kejadian ini terjadi pada beberapa bulan yang lalu di Georia, Amerika. Gimana sob penasaran untuk membaca penyebab meninggalnya bayi setelah minum ASI ini. Mudah-mudahan setelah membacanya dapat memberikan pelajaran bagi kita semua.

Jack, seorang bayi laki-laki berusia dua bulan di Fayette County, Georgia, Amerika. Jack meninggal dunia setelah meminum ASI ibunya, Kaisha Poulson (25 tahun) yang ternyata adalah seorang pecandu obat-obatan berbahaya. Akibat kasus ini Poulson dituduh melakukan pembunuhan terhadap Jack, anaknya sendiri. Scott Israel, seorang tim penyidik dari Departemen Kepolisian Fayetteville mengungkapkan bahwa Jack meninggal akibat keracunan zat metamfetamin yang masuk ke dalam tubuhnya lewat ASI yang diberikan Poulson.

Ini tentu merupakan pelajaran yang sangat berguna bagi kita semua. Peringatan keras bagi para orang tua, terutama yang sedang menyusui agar lebih memperhatikan lagi setiap asupan zat yang masuk ke dalam tubuh. Karena apapun yang dimakan tentu juga akan dimakan oleh bayi yang disusui. Lebih berhati-hatilah dalam mengawasi dan menjaga anak-anak. Jangan sampai hanya karena kelalaian dan kebodohan sesaat justru membahayakan keselamatan anak-anak sendiri. (KF/Informasitip)

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

13 komentar:

Asis Sugianto said...

Ihh.... serem sob..... mesti nyari calaon istri yang bebas dari obat-obatan nih, biar bayinya selamat.... thx infonya sobat...

tiwi said...

ya iyalahh..kan yg dimakan ibunya jd asupan ASI babynya...Alhamdulillah 2 putriku ASI eksklusif n sehat2!...bhkn bkn cm putriku aja yg sehat...;) ASI adlh anugrah TUhan yg tak terkira, tiap baby berhak mendptkannya, krn itu kl jd mommy hrs bertanggung jwb n telaten...okay!

NgePas said...

@Asis Sugianto: betul sob hrs nyari istri yg baik2 neh 8-}

NgePas said...

@Tiwi: wah mantaps...yakin mba tiwi ini istri yg baik ;))

Ferdinand said...

Wah kasian tuh bayi Sob... aku kira ASI sekarang jadi bahaya ternyata karena kandungan zat berbahaya yg dikonsumsi si ibu toh..... walah2.... untukng bukan di Ina....

lulu sulastri said...

untung aku ga suka minum obat2an kalaupun sakit mending yang alami2 saja,,
serem dengernya
salam kenal terimaksih sudah berkunjung
oia saya ijin follow yah

TUKANG CoLoNG said...

sekarang orang tua bayi juga harus memperhatikan kesehatannya demi anaknya juga.

oia awardnya udah ku pasang di http://separonyolong.blogspot.com/2010/08/award-sorry.html

harto said...

semoga tidak terjadi di negara kita ini...

Elvindinata said...

nah,,nih pesan moral kepada kita semua,,,bahwa obat terlarang itu gak baik untuk diri sendiri dan org lain,,apalagi kaum ibu2 nih,,kadihan anaknya yg tidak berdosa terkena imbasnya,,, hmmm,,semoga hal ini dapat perhatian,,khusus ya sob,,:)

Media Kesehatan said...

Makasih infonya,sangat bermanfaat sekali :)

Admin Informasitips said...

Thanks Gan dah share tulisan ane di sini.

http://informasitips.com/miris-seorang-bayi-meninggal-dunia-setelah-minum-asi

Obat Radang Gusi said...

gila bisa sampe gitu segala !

Obat Radang Selaput Otak said...

wah bahaya banget tuh , harus lebih berhati-hati untuk para ibu lainnya nih !

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..