My Profil

Langsing Dengan Telur

Langsing Dengan Telur | Memiliki tubuh ideal dan langsing bisa dilakukan dengan cara alami. Selain melakukan olahraga teratur, konsumsi telur sehari sekali sangat membantu melawan pembentukan lemak berlebih di tubuh. Temuan itu berdasarkan hasil studi yang akan dipublikasikan di Jurnal Ilmu Nutrisi dan Makanan. Studi dilakukan dengan menganalisa 71 makalah penelitian tentang kandungan nutrisi telur dan pola diet. Konsumsi telur satu atau dua butir sehari sangat baik bagi seseorang yang tengah menjalani diet rendah kalori. Sarapan telur setiap pagi membuat seseorang cepat kenyang, sehingga mengurangi nafsu makan. pola seperti ini membuat seseorang lebih mudah menurunkan berat badan. Selain rendah kalori, telur kaya kandungan protein, vitamin D, vitamin B12, dan selenium yang bermanfaat untuk kesehatan manusia. Telur kaya akan asam amino yang sangat penting untuk tumbuh kembang anak. Telur juga mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk mata. 

Kandungan nutrisi dalam telur bermanfaat untuk mencegah pengapuran tulang, kanker, jantung, masalah kekebalan tubuh, dan gangguan mental. Telur merupakan sumber nutrisi terbaik untuk mereka yang tengah menjalani diet.

Mereka tak perlu khawatir bahwa konsumsi telur akan meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Studi terbaru yang dilakukan British Egg Industry Council, menyimpulkan bahwa konsumsi satu sampai dua telur sehari tak akan memicu masalah kolesterol. 

Peneliti bahkan menulis bahwa mantan perdana menteri inggris, Margaret Thatcher, berhasil menurunkan berat badan dalam waktu singkat tanpa efek samping dengan konsumsi 28 telur setiap minggu.

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..