My Profil

Keyscrambler Premium v 2.6.0 Full | Software Penangkal Keylogger

NgePas | Download Keyscrambler Premium - Keyscrambler merupakan software yang berfungsi untuk menangkal keylogger.  Keylogger adalah software pencatat aktivitas yang kita lakukan di komputer. Apapun yang kita ketikkan di komputer, maka akan tercatat oleh keyloger tersebut. Dari kita menekan a-z, 0-9, kombinasi keyboard seperti ctrl+A dan lain-lain akan tercatat oleh keylogger. Keylogger akan mencatatnya dalam bentuk file teks, *.txt. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data dan password. Dan jika di warnet nakal or orang yang tidak bertanggung jawab memasang ni keyloger kemungkinan besar akunt kita dibajaknya termasuk akunt facebook. Nah sekarang bagaimana Trik menangkal dari fungsi keyloger itu..??

Dengan menggunakan Keyscrambler ini, sobat akan merasa lebih aman lagi bila berkunjung atau menggunakan warnet. Keyscrambler setahu saya ada tiga versi, diantaranya :

Personal (free) :
Melindungi informasi sobat blogger sewaktu browsing di internet, akan tetapi hanya dapat melindungi jika sobat blogger brwosing menggunakan IE, Firefox & flock

Professional :
Fungsi di fitur personal di tambah dengan perlindungan email, IM, password manager dan game online.

Premium :
Keyscrambler Premium, bisa di katakan versi tertinggi di Keyscrambler, karena semua fitur ada di versi Keyscrambler Premium ini. Dengan menggunakan Keyscrambler Premium, dapat melindungi nggak cuma browser aja, tapi sampe ke login windows, notepad, office dan lain-lain.
Untuk mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini... Semoga bermanfaat..!!

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..