My Profil

Menambahkan Emoticon Smiley dengan Facebook Chatbar

NgePas | Tips Trik Pada kesempatan ini, saya akan share tentang bagaimana menambahkan emoticons smiley dengan facebook chatbar pada bagian chat facebook. Mungkin sobat sudah pada tahu juga dengan addons satu ini. Addons ini menampilkan beberapa deretan emoticon pada bagian chat facebook, umumnya chatbar facebook (dipojok kanan bawah aplikasi facebook) hanya menampilkan status kita dan teman kita saja yang diajak ngobrol. Dengan addons firefox ini kita tidak perlu mengingat-ingat kode untuk menampilkan emoticon tertentu, misal : untuk emoticon tersenyum, kita harus ketikkan :) , tertawa =)) dsb. Nah, dengan Facebook chatbar ini kita dimudahkan dengan hanya klik gambar emoticon yang ingin di tampilkan saja.

Ada satu kelebihan addons ini dimana ketika kita menggunakan emoticons saat sedang chat, maka emoticons ini akan muncul di jendela temen kita yang diajak chat tanpa perlu instal addons ini. Berbeda dengan addons emoticon lain seperti Facemoods dimana emoticon akan muncul kalau temen chat kita juga menginstal addons tersebut.
Jadi, jika sobat penggemar Facebook, jangan lewatkan addons ini. Dengan adanya List Emoticons ini, tentu chatting di Facebook akan semakin seru dan menarik karena akan mempercantik obrolan sobat. Addon ini hanya dapat digunakan pada Browser Firefox.

Jika pengen, silahkan di download disini ! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

5 komentar:

Nuu said...

wah, addons smiley yah...
baru tau saya...hehe
jarang pesbukan...
boleh dicoba tuh, cobain ya kawan..
oia
salam kenal..^^

Warna Tulisan said...

info yang sangat menarik dan bermanfaat langsung dicoba nih ... salam

NgePas said...

@Nuu + warna tulisan: silahkan sob..terima kasih atas kunjungan dan komentarnya...

dennis said...

coba dulu..

ogie said...

wah...thanks banget nie coz dari tadi nyari sana nyari sini yang ada cuma cara manualnya doank, yang musti ketik kode apalah....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..