My Profil

Musik...!!! Lagu Baru Slank tentang Pancasila

Band rock Slank prihatin dengan pemahaman banyak orang tentang Pancasila. Pancasila kini hanya di mulut sebagian orang, tapi lupa menerapkannya dalam kehidupan.

"Semakin dewasa kita lihat kok orang Indonesia semakin menjauhi isi Pancasila. Jadi bukan hanya ngomong, tapi dijalani mulai dari ke Tuhanan Yang Maha Esa sampai Keadilan Sosial," terang Bimbim yang diamini personel Slank lainnya saat peluncuran album terbaru Slank Jurus Tandur No.18 di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/6).

Dalam peluncuran album, Slank secara spontan menyanyikan lagu Garuda Pancasila. "Itu spontan kami nyanyikan. Dan nanti malam, saat konser, juga akan kami nyanyikan," timpal Abdee.

Slank dikenal sebagai band yang kritis terhadap masalah sosial dan alam lingkungan. Di album terbaru ini pun, duta KPK ini menyelipkan lagu soal korupsi, dan lingkungan.

"Dan ada lagu Omdong yang isinya tentang reborn Pancasila di abad 21," sambung Abdee.

Album terbaru Slank ini diluncurkan dengan cara cukup unik. Album ini dikemas dalam sebuah handphone. Jadi, bagi siapa yang mau membeli album, harus membeli handphone. Ini merupakan salah satu cara Slank melawan pembajakan. [fei/mor]

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

3 komentar:

Anonymous said...

Wah pngen bli kaset harus beli HP,,, nabung...

Anonymous said...

Go go slank...

Anonymous said...

sob passwordX ni e-mail qw tonyblink@ymail.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..