My Profil

Kumpulan Template Powerpoint

NgePas | Kumpulan Template Powerpoint - Siapa sih yang belum pernah menggunakan Microsoft PowerPoint, saya rasa bagi sobat baik pelajar, mahasiswa, maupun karyawan pasti sering menggunakan MS Powerpoint untuk melakukan presentasi. Tapi bukan berarti saya akan memberikan software powerpoint kepada sobat, pada postingan kali ini saya tidak memberikan software baru kepada sobat tetapi memberikan sesuatu yang mungkin akan berguna bagisobat.

Salah satu tujuan kita presentasi, pasti ingin materi yang telah kita sampaikan diterima oleh semua audience. Terus bagaimana caranya, salah satunya yaitu dengan membuat presentasi yang menarik agar audience tidak bosan untuk memperhatikan yang kita sampaikan.

Disini saya bukan memberikan Tips dan Trik untuk presentasi dalam menggunakan powerpoint, saya hanya akan memberikan template-template yang dapat sobat gunakan dalam presentasi agar presentasi sobat terlihat menarik, keren, dan profesional.

Template diberikan sangat variatif dan banyak, sobat dapat menggunakan template tersebut sesuai dengan materi yang akan disampaikan oleh sobat. Dengan begitu sobat akan memiliki slide-slide powerpoint yang bisa dibilang seperti seorang profesional.

Baiklah untuk men-download kumpulan template powerpoint, silakan klik link download dibawah ini..
template1 | template2 | animasi

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..