My Profil

OfficeTab v5.01 Terbaru

NgePas | OfficeTab v5.01 Terbaru - Trik kali ini sangat menarik, dimana sobat dapat menulis di office tanpa banyak windows terbuka seperti di firefox. Gimana, kalau belum paham gini sob.. Office tab sudah terdapat versi terbaru yaitu Office Tab v5.01. Pada versi terbaru ini office telah mengalami banyak perbaikan, dan juga versi 5 ini sudah dapat digunakan pada Microsoft Office 2010.

Mungkin jika sobat belum tahu tentang Office Tab, saya akan sedikit menjelaskannya. Office Tab merupakan sebuah aplikasi tambahan yang digunakan pada microsoft office, aplikasi ini untuk memudahkan user dalam membuka lembar kerja office dalam satu jendela, untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat pada gambar diatas.

Biasanya jika sobat membuka dua atau lebih dari file ms word, pasti akan membuka word baru pada taskbar dan akan memenuhi taskbar sobat. tapi dengan aplikasi ini sobat tidak akan mengalami hal tersebut, karena dokumen yang baru sobat buka akan muncul pada tab baru di Ms Word yang telah sobat buka, seperti hal-nya sobat menggunakan Mozilla Firefox. Sobat juga dapat mensetting tab sesuai dengan keinginan sobat, seperti bentuk dan warna pada Office Tab Setting Center. Untuk fitur dan menu - menu lainnya sobat bisa mencobanya sendiri dan bisa lihat di situs resminya Klik Disini

Untuk cara menggunakan serialnya, setelah sobat instal Office Tab 5 ini sobat tinggal copy file "OfficeTabFunction.dll" dari folder crack yang telah saya berikan kemudian paste ke "C:\Windows\System32". Setelah selesai tinggal buka Office Tab Center, kemudian klik tombol register lalu masukan Nama dan Serial Number yang telah saya berikan.

Untuk men-download Office Tab v5.01 beserta Serial Number-nya, silakan sobat klik link download dibawah ini.. (TxTMD)

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..