My Profil

Download Key Kaspersky 02 Juli 2010

Bagi pecinta Kaspersky Antivirus dan Kaspersky Internet Security, pasti sedikit risih dengan Kaspersky ini, karena Key yang selalu ter-Black List setelah Update, saya sendiri sudah malas untuk meng-update key kaspersky, karena cepat sekali ter-black list. Tapi karena kaspersky ini sangat ampuh sebagai bodyguard kompy saya maka saya rela nyari-nyari key kaspersky terbarunya.

Untuk Kaspersky 2010 kebawah, sudah ada solusi dari masalah diatas yaitu dengan menggunakan Kaspersky Anti Blocked. Tetapi untuk Kaspersky 2011 belum dapat digunakan, jadi silakan menunggu dan gunakan key.

Kaspresky merupakan program antivirus yang sangat bagus dan ampuh. Sehingga peminatnya makin hari makin banyak. Nah untuk yang menggunakan Kaspersky Anti Virus (KAV) atau Kaspersky Internet Security (KIS) harus tahu bahwa key file masing-masing program tersebut beda. KeyFile untuk Kaspersky Anti Virus (KAV) tidak bisa digunakan untuk Kaspersky Internet Security (KIS), Begitu juga sebaliknya.

Kaspersky sering melakukan blacklist untuk key file tersebut, itu karena banyak yang menggunakan Key Files yang sama secara bersamaan ketika melakukan update online. Jadi jika Kaspersky anda sudah terkena harus segera untuk mengganti dan update key file yang baru.

Nah untuk sobat yang menggunakan kaspersky  yang sudah mau di blacklist atau yang sudah, silahkan update keynya supaya mendapatkan update terbaru dari Kaspersky.
Langkah-langkah cara pemakaian key yang sudah diblacklist klik disini

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..