My Profil

Photoshop CS5 Portable

NgePas | Photoshop CS5 Portable - Photoshop kini sudah memiliki versi baru, yaitu Photoshop CS5. Tapi disini saya bukan memberikan Photoshop CS5 versi installer yang full, karena sizenya yang sangat besar, pasti sobat juga akan mengalami kesulitan untuk mendownloadnya.

Tetapi untuk solusinya saya akan memberikan Photoshop CS5 Versi Portable, yang hanya memiliki ukuran file 64MB, berbeda jauh dengan versi installernya. Jadi yang penasaran dengan versi baru ini, sobat bisa mencoba versi portable ini. Dengan versi portable ini sobat tidak perlu meng-instal terlebih dahulu photoshop-nya.

Setelah sobat download Photoshop CS5 Portable dari link yang saya berikan, silakan sobat rubah file extension dari "Photoshop_CS5_Portable.rar" menjadi "Photoshop_CS5_Portable.exe".

Jika file extension tidak tampil atau hanya nama filenya saja "Photoshop_CS5_Portable", silakan sobat buka explorer terlebih dahulu, kemudian pilih Tools > Folder Options > View lihat pada "Hide extension for knowns file types" silakan sobat hilangkan ceklist-nya, baru ganti extension file-nya.

Setelah jadi file .exe silakan sobat jalankan file tersebut, kemudian sobat pilih lokasi untuk menginstal atau lebih tepatnya meng-extract photoshop portable ini. Setelah proses tersebut selesai, silakan sobat jalankan patch yang telah saya berikan, instal patch pada folder yang sama kemudian jalankan photoshop cs5 portabel sobat.

Untuk mendownload Photoshop CS5 Portable ini beserta patchnya, silakan klik link download dibawah ini..
download software | download patch

Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Terkait:

2 komentar:

Anonymous said...

:t: makasih sob

NgePas said...

Sama2... thx atas kunjungan N Komentx... sering2 berknjng ya.. :d:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan beri komentar + smiley dengan cara memasukkan kode smileynya NO SPAM...!!! Hatur nuhun sebelumnya..